Minggu, 14 Maret 2010

sebelum itu


Orang mengatakan dia begitu
Orang mengatakan dia sepeti itu
Tapi aku tak tahu
Kenapa dia bisa jadi begitu

Hatiku menolak tuk percaya
Berpaling dari kata-kata mereka
Tetapi ada apa dengan dia
Satu kata mencuri jiwa

Siang malam aku terjaga
Mengingat wajahnya tak perasa
Namun apakah dia sudah gila
Sadarkah ia akan prilakunya

Dadaku mengamuk menjerit
Diriku sudah tak kuasa lagi
Menahan rasa sakit
Dari orang yang tak tahu diri

Langkah kaki terasa berat
Akupun sudah tak kuat
Tapi kenapa hati tersa berat
Hanya untuk berucap Penghkianat

Ada apa dengan semua ini
Adakah bagian untuknya
Didalam hati selama ini
Aku sungguh tak percaya...

2 komentar:

  1. aku tau mksd mu ....
    pzti org tU....

    BalasHapus
  2. Kamu sok tau, haha...
    Teman-temanku yang kurindukan, aku sudah beralih ke https://elummah35.wordpress.com/ dikarenakan si blogspot yang tak mau menerima apa pun alasanku untuk masuk ke blog ku sendiri. Hufth!! di follow ya. :)

    BalasHapus